Spesifikasi Vivo V11 Pro yang Bikin Ganti Hp Baru

Spesifikasi Vivo V11 Pro yang Bikin Ganti Hp Baru

Spesifikasi Vivo V11 Pro yang Bikin Ganti Hp Baru


Hai sobat ketemu lagi ya Gimana Kalian sehat kan jangan sakit sakit ya sakit itu gak enak tahu,, oK kali ini mba yuli akan membahas Spesifikasi Vivo V11 Pro yang Bikin Ganti Hp Baru wah kalo lihat tampilan Vivo V11 Pro bikin kita jatuh hati ya sobat.

Menjadi fenomena tak biasa pada dunia smartphone Indonesia saat ini, Vivo V11 Pro, salah satu smartphone terbaik 2018, memang bisa dibilang cocok bagi kehidupan masyarakat Indonesia.

Alasannya? Adanya teknologi termuktahir Screen Touch ID, yakni teknologi pemindai sidik jari yang berada di bawah layar smartphone.

Teknologi itu tak hanya mutktahir saja, tapi juga terlihat kekinian dan keren sehingga cocok digunakan masyarakat Indonesia yang selalu haus akan teknologi baru dan ingin terlihat up to date.

Teknologi Screen Touch ID ini ternyata juga sangat cocok bagi orang Indonesia yang selalu sibuk dan berpergian ke sana ke mari.

Itu karena mereka tak perlu lagi menghafal pola atau sandi, apalagi menunjukkan wajah mereka ke layar ketika sedang berdesak-desakan di dalam transportasi umum setiap harinya.

Selain itu banyak hal yang menjadikan Vivo V11 Pro, salah satu smartphone terbaik 2018, sangat cocok bagi orang Indonesia. Hal itu diantaranya:

Teknologi Kamera Terbaru

Memotret momen-momen penting memang selalu mewarnai kehidupan orang Indonesia. Hal ini dapat terlihat jelas dari banyak ungguhan foto dan video pada media sosial yang dilakukan masyarakat setiap harinya.

Baca Juga: Cara Ampuh Menghapus Kontak WA tanpa Ketahuan

Demi mendukung aktivitas tersebut, Vivo V11 Pro dilengkapi fitur AI Jovi yang membuat kamera semakin cerdas dan praktis digunakan. Kecanggihan tersebut semakin lengkap berkat adanya resolusi 12MP+5MP Dual Rear Camera dengan aperture f/1.8 dan Dual Pixel Sensor, serta kamera depan beresolusi 25MP dengan aperture f/2.0.

Teknologi di atas tak hanya menjadikan Vivo V11 Pro cocok untuk penggemar foto, tapi juga menjadikannya salah satu smartphone terbaik 2018'>kamera smartphone terbaik 2018.

Spesifikasi Jempolan

Demi menunjang aktivitas penggunanya, Vivo V11 Pro dilengkapi dapur pacu yang baik seperti prosesor Snapdragon 660 AIE, 6GB RAM, DAN 64GB ROM yang bisa diperluas dengan kartu memori hingga 256GB.

Baca Juga : Cara Jitu Menonaktifkan WA Sementara

Fitur Fast Charging

Selalu menggunakan smartphone setiap saat membuat masyarakat membutuhkan smartphone yang bisa diisi daya baterainya secara cepat. Kebutuhan tersebut ternyata ada pada Vivo V11 Pro melalui teknologi Dual Engine Fast Charging.

Berkat fitur yang memiliki 9 lapis keamanan ini, pengisian daya selama 5 menit saja membuat pengguna bisa menonton 1 episode serial TV.

Tentunya hal ini membuat masyarakat dapat menggunakan smartphone sebebasnya tanpa perlu khawatir baterai menjadi lemah.

Desain dan Warna yang Bergaya

Walaupun bukan tolak dasar dalam bersosialisasi, tampil bergaya tentu menjadi keinginan semua orang Indonesia. Nah, berkat hadirnya Vivo V11 Pro, keinginan ini bisa terkabul secara kilat.

Ini semua berkat desain layar poninya yang membuat layar terlihat luas, ratio antar layar ke bodi yang besar yakni 91.27%, dan ukuran layarnya yang seluas 6.41”. Teknologi layar ini, oleh Vivo disebut Ultra All Screen.

Melengkapi layar di depannya, pada bagian belakang Vivo V11 Pro tersedia dua plihan warna yakni Starry Black dan Nebula Purple.

Gabungan kedua warna dan desain Vivo V11 Pro tentunya menjadinya sebagai salah satu smartphone stylist terbaik 2018.

Harganya yang Valuable!

Memiliki segudang kemampuan yang mampu menunjang kehidupan, mau tahu harga Vivo V11 Pro? Cuma seharga Rp 4.999.000 dan bisa didapatkan pada situs ecommerce seperti Lazada, JD.ID, Shopee, Akulaku, dan Tokopedia.

Lewat situs tersebut, tak hanya Vivo V11 Pro saja, tersedia juga Vivo V11 dengan harga Rp 4.499.000.

Menariknya lagi, masyarakat juga bisa menikmati promo Im3 Ooredoo, yang dengan hanya Rp 20.000/bulan selama satu tahun, bisa menikmati UNLIMITED kuota untuk Apps, dan 1GB untuk games serta instagram.

Ok sobat gimana dengan Review singkat di atas tentang Vivo V11 Pro apakah sobat berniat untuk ganti hape baru,,semoga review singkat diatas berguna ya sobat dan jangan lupa share ya sobat,,


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel