Lowongan Kerja BUMN PT KERETA API INDONESIA | Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja BUMN PT KERETA API INDONESIA

Lowongan kerja bumn pt kereta api indonesia
Lowongan Kerja BUMN PT KERETA API INDONESIA - PT Kereta Api Indonesia (PT KA) merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang diberi tugas dan tanggung jawab yang menyelenggarakan jasa angkutan kereta api. Layanan PT Kereta Api Indonesia meliputi angkutan penumpang dan barang. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, PT Kereta Api Indonesia (PT KA) kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari PT Kereta Api Indonesia (PT KA) yaitu melalui : Rekrutmen Loker PT Kereta Api Indonesia (PT KA) sebagai berikut :

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN PT Kereta Api Indonesia (KAI) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2016.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Maret 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN PT Kereta Api Indonesia (KAI) di dibuka Lowongan Kerja Terbaru dengan posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Maret 2016 BUMN PT Kereta Api Indonesia (KAI) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru Maret untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja BUMN PT KAI (Kereta Api Indonesia)

PT. Kereta Api Indonesia (Persero) adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa transportasi terbesar di Indonesia, yang mengutamakan profesionalisme dan kinerja, memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia untuk berkarier dan membangun perusahaan. PT Kereta Api Indonesia (Persero) mengadakan rekrutmen tahun 2016 dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut :

Persyaratan umum Loker :

Surat Lamaran
Curriculum Vitae (CV)
Foto copy Ijazah dan Transkrip Nilai yang Telah di Legalisir
Memiliki User ID SI-SAC (REGISTRASI DISINI)
Membawa Tanda Peserta Bursa Kerja ITS


Tata Cara Pendaftaran

Jika anda berminat untuk bergabung bersama PT Kereta Api Indonesia (KAI) diatas, segera lengkapi persyaratan administrasi diatas dan dibawa langsung pada kegiatan Bursa Karir ITS 31 yang bertempat di :

GRAHA ITS SURABAYA
Tanggal : 23 s/d 24 Maret 2016
Pukul : 08.00 s/d 16.00 WIB
Alamat : Campus ITS Sukolilo, Jalan Raya ITS, Jawa Timur 60111


Catatan :

Tanda peserta dapat dicetak mulai 1 Maret 2016.
Pengunjung dapat menukarkan tanda peserta dengan tanda masuk di stand panitia pada saat pelaksanaan Bursa Karir ITS - 31.
Tanda peserta yang sudah di valid tidak dapat di tukar dengan tanda masuk.
Bagi yang tidak mendapatkan tanda peserta yang dicetak langsung melalui website dapat LANGSUNG HADIR di Bursa Karir ITS-31 dengan Tanda masuk melalui stand panitia.
Loker 2016 BUMN PT Kereta Api Indonesia (KAI) ditutup : 24 Maret 2016

Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di  PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) ?

Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Maret 2016 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Kereta Api Indonesia (PT KAI), Silahkan segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti yang disebutkan diatas kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan BUMN PT KERETA API INDONESIA (KAI) diatas.

Sumber : infokerjawa.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel