Translate / Terjemahkan

Kamis, 22 September 2011

Pendaftaran Online igp | Lowongan Kerja Astra IGP Group 2016 | Astra Igp Group


Pendaftaran Online ASTRA IGP GROUP. Pendaftaran online IGP. Semua Orang pasti membutuhkan pekerjaan tersebut tidak menutup kemungkinan Anda membaca artikel ini. Beberapa orang mungkin tidak tahu bagaimana menerapkan cara melamar ke astra IGP (IGP). Pada hari ini semuanya otomatis jika Anda masih menggunakan cara manual tentu Anda sudah usang astra IGP Untuk mendaftar mudah Anda cukup ikuti langkah-langkah berikut:



  1.  Pergi ke halaman utama klik  di sini astra IGP.
  2.  Di sebelah kanan ada tulisan daftar klik link list.
  3.  Kemudian Anda akan dibawa halaman berikutnya mengisi formulir pendaftaran secara lengkap.
  4.  Setelah formulir pendaftaran IGP di isi SIMPAN dengan cara  klik link yang berada di bawahnya klik SAVE..
  5.  Setelah mengklik ikuti langkah selanjutnya dengan cara yang sama.
  6.  Setelah isi semua nanti ada link pada link KIRIM klik kanan untuk mengirimkan resume.
  7.  SELESAI ... IGP Registrasi Online.



IGP Astra Group adalah salah satu raksasa dunia di bidang Otomotif chassis astra mobil IGP adalah pemasok sangat berkualitas dan perusahaan yang memiliki kredibilitas tinggi. Perusahaan ASTRA selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan dan karena itu PT.ASTRA selalu melakukan inovasi-inovasi yang berbeda dengan perusahaan lain.

Semoga artikel ini pada astra pekerjaan dapat berguna untuk teman-teman untuk mencoba menerapkan ke IGP astra dan saya harap teman-teman saya dapat menerapkan sesuai dengan instruksi yang saya berikan. Selalu mencoba untuk tidak menyerah dalam mencapai apa yang Anda bermimpi. Pendaftaran Online ASTRA IGP GROUP

JANGAN LUPA DATA APLIKASI ANDA DI PRINT KARENA YANG MEMBUTUHKAN ITU YANG DI BUTUHKAN SAAT UJIAN NANTI.


klik di sini untuk melihat 

LOWONGAN KERJA TERBARU BUMN
LOWONGAN KERJA PT.INDONESIA POWER
KURSUS INTERNET MARKETING GRATIS







8 komentar:

  1. ass.saya pernah daftar...tapi belum sempat saya ngsi lamarn,,,,suatu ketika password dan username saya hilang....saya mau daftar lg tapi tidak bisa.....apa yang harus saya lakukan.....tlg bg yang tau solusinya agar segera membalas di085729627525 atau nanangsptwn01@gmail.com
    saya sangat berharap sekali...terima kasih.wass

    BalasHapus
  2. saya juga kya gitu,,,u tolong bantuanya yahhh,

    BalasHapus
  3. Bekasi,...2012
    Hal :Permohonan Lamaran Kerja
    Lamp. :1 berkas

    Kepada
    Kepala bagian personalia
    Di tempat

    Dengan hormat
    Bahwa saya yang bertanda tangan dibawah ini :
    Nama : Aan Hidayat
    Umur : 23 tahun
    Tempat tanggal lahir : Cirebon,10 Juni 1989
    Pendidikan : SMK Teknik Mekanik Otomotif
    Alamat : Jl.Pahlawan Gg.Kenari No.103-105 Kel.Duren Jaya-Bekasi timur 17111

    Mengajukan permohonan kerja di perusahaan yang bapak/ibu pimpin.sebagai bahan pertimbangan,bersama surat ini saya lampirkan data-data sebagai berikut:
    Pengalaman kerja : PT. Mayora Indah sebagai operator dan helper bagian produksi
    PT. Graha Kerindo utama sebagai opetator
    PT.Kiyokuni indonesia sabagai operator assemby
    demikian surat lamaran ini saya buat,besar harapan saya untuk diterima di perusahaan yang bapak/ibu pimpin..Atas perhatian bapak/ibu saya ucapkan terima kasih.



    Hormat saya


    (Aan Hidayat)














    BalasHapus
  4. Kepada :
    Yth.Bapak/Ibu personalia2013
    Di tempat
    Dengan hormat,
    Yang bertanda tangan dibawah ini saya
    Nama : ARIF HARSONO
    Tempat tanggal lahir : CILACAP 09 juni 1991
    Jenis kelamin : Laki-Laki
    Agama : Islam
    Warga Negara : Indonesia
    Pendidikan terakhir : SMK/ mekanik otomotif
    Alamat : Taman Rahayu Regency Blok C.2 No.18,Bantar Gebang,Bekasi
    Telepon :085691226455
    Sebagai bahan pertimbangannya,saya lampirkan syarat-syarat sebagai berikut :
    1. Foto copy ijazah
    2. Foto copy transkrip nilai
    3. Foto copy ktp
    4. Foto copy skck
    5. Foto copy surat keterangan sehat dokter
    6. Foto copy kartu tanda pencari kerja
    7. Daftar riwayat hidup
    8. Pas foto ukuran 4*6 2 lembar
    9. Paklaring kerja
    Demikian surat lamaran kerja ini saya buat, besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih
    Hormat Saya
    ARIF HARSONO

    BalasHapus
  5. Bro coba aja sms ke no igp nya ja pasti langung di kasih solusinya......

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Sukabumi , 26 Agustus 2014
    Hal :Permohonan Lamaran Kerja
    Lamp. :1 berkas

    Kepada
    Kepala bagian personalia
    Di tempat

    Dengan hormat
    Bahwa saya yang bertanda tangan dibawah ini :
    Nama : Asep muhamad surahman

    Umur : 20tahun

    Tempat tanggal lahir : Sukabumi, 17 September 1992
    Pendidikan : SMK Teknik Komputer & jaringan

    Alamat : Jl. Simpangbungur, Jampangkulon, Sukabumi 43178

    Mengajukan permohonan kerja di perusahaan yang bapak/ibu pimpin.sebagai bahan pertimbangan,bersama surat ini saya lampirkan data-data sebagai berikut:
    Pengalaman kerja : PT. Mayora Indah sebagai operator dan helper bagian produksi
    PT. Graha Kerindo utama sebagai opetator
    PT.Kiyokuni indonesia sabagai operator assemby
    demikian surat lamaran ini saya buat,besar harapan saya untuk diterima di perusahaan yang bapak/ibu pimpin..Atas perhatian bapak/ibu saya ucapkan terima kasih.



    Hormat saya


    (Asep muhamad surahman)

    26 Agustus 2014 20.53

    BalasHapus
  8. maaf Cara bikin user name nya gimana sih kawan...

    Tq

    BalasHapus